Berbagi Pengalaman Soal Penyewaan Photobooth Di Depok - Bogor Dan Sekitarnya

Jasa Penyewaan Photobooth Depok Bogor - Sulit memang ketika mencari harga yang bersahabat dengan kantong ketika akan memberikan suasana beda ketika merayakan pesta. Salah satunya adalah photobooth. Bagaimana tidak, di Depok, Bogor dan sekitarnya, jarang sekali menemukan penawaran jasa penyewaan photobooth yan harganya merakyat.

Beberapa blog serta website yang menawarkan jasa photobooth kebanyakan memberikan banderol diatas 3 juta, itupun dengan ketentuan yang ada, seperti penambahan jumlah kertas yang ditentukan harganya, kemudian waktu sewa yang juga tak bisa fleksibel, hingga jaminan yangboleh dibilang agak merepotkan ketika akan menyewa sebuah printer dan operatornya saja.

Nah, hal seperti ini tentu tak sedikit yang mengalaminya. Pasalnya, tak hanya pesta pernikahan, beberapa pesta lain seperti ulang tahun anak, keponakan, tetangga, atau kerabat dekat tentu bisa saja menggunakan penyewaan photobooth, terlebih area yang ditentukan adalah Depok - Bogor dan sekitarnya.

Belum lagi dengan pesta perpisahan sekolah anak, kemudian reuni sekolah, ataupun pesta lain yang perlu konsep berbeda yakni sebuah foto langsung jadi yang lucu untuk sebuah kenang-kenangan setelah menghadiri acara tersebut.

Itulah yang menjadi latar belakang saya mengapa bersikeras untuk mencari penyewaan photobooth di Depok - Bogor dan sekitarnya. Hasilnya, Hingga 2 hari saya masih sibuk untuk memilah dan menanyakan kontak yang bersedia untuk bekerjasama, nyaris usahak keras yang saya lakukan nihil.

Hingga akhirnya saya menemukan sebuah kontak yang menyediakan jasa photobooth yakni PICABOOTH. Tak meyakinkan memang, tetapi setelah nomer tersebut saya kontak maka respon yang saya terima cukup baik dan yang paling penting adalah, harga yang ditawarkan cukup realistis.

PICABOOTH menawarkan layanan photobooth selama 6 jam, itu cukup menurut saya untuk merekam para tamu sejak awal acara dimulai hingga tamu undangan habis ter foto sesuai dengan kupon yang berada di undangan.

Tak hanya itu, jumlah harga yang ditawarkan hanya 1.5 juta rupiah saja, sudah termasuk kertas foto 100 lembar, printer  foto, operator, kamera. Lengkap kan?


PICABOOTH memang menawarkan jasa photobooth tanpa dekorasi, namun penawaran yang diberikan cukup realistis dan bisa menjadi andalan saya ketika akan mengadakan sebuah pesta yang memerlukan konsep photobooth di arean Depok - Bogor dan sekitarnya tentu.

Oya, untuk Anda yang ingin mencoba untuk menghubungi PICABOOTH untuk kebutuhan penyewaan atau jasa photobooth bisa menghubungi mba Yuni selaku owner PICABOOTH di nomer 0856 717 3006 WA/ SMS/ Telepon.

[>> lihat : Berita Kamera Terkini <<]

Itulah pengalaman berbagi saya seputar penyewaan photobooth di Depok - Bogor dan sekitarnya. Semoga Anda bisa mendapatkan yang terbaik untuk acara keluarga atau apapun itu dengan photobooth. Semoga bermanfaat.

Komentar