Action Cam Pilihan Terbaik Harga 1 - 4 Jutaan


Inilah parade Action Cam pilihan terbaik harga 1 - 4 jutaan yang bisa Anda lihat. Jika Anda berencana memiliki kamera aksi yang beberapa waktu belakangan ini tengah menjadi tren di beberapa kalangan.


Inilah 20 Action Cam pilihan terbaik harga 1 - 4 jutaan yang sudah ada di Indonesia;

1. GoPro HERO 3+ Black Edition


Ini merupakan kamera aksi atau Action Cam terbaru yang dilansir oleh GoPro, dibanding pendahulunya kamera ini memiliki ukuran dimensi yang lebih kecil dan lebih ringan. Beberapa fitur baru yang dimiliki adalah kekuatan baterai yang lebih tahan lama, audio yang lebih jelas, kemudian WiFi lebih cepat dan sudut bidik wide angle superView membuat Action Cam ini banyak diminati. Bisa dinaikkan menjadi kualitas 4K dan foto resolusi 12MP maka cukup luar biasa.

Harga GoPro HERO 3+ Black Edition : 360 Euro

2. JVC GC-XA1EU


Action Cam JVC jenis Adixxion ini tangguh bertahan dalam air hingga 5m, shockproof di ketinggian 2m , tahan debu dan freezeproof tanpa casing tambahan seperti beberapa jenis kamera aksi lain. Kamera ini bisa merekam video full HD 1080p dari Lensa Super Lebar di medan apapun. 5MP untuk foto dilengkapi image stabilizer digital semakin mantap untuk melintasi medan manapun. Fitur lain seperti built -in WiFi memungkinkan streaming dan kontrol dari smartphone atau tablet sementara monitor LCD 1,5 inci akan membiarkan Anda melihat apakah Anda sudah benar-benar telah merekam sesuai dengan keinginan Anda.

Harga JVC GC-XA1EU : 300 Euro

3. Sony Action Cam HDR-AS100V


AS100V ini dirancang untuk Anda yang memang memiliki aktivitas luar ruang yang ekstrim, fitur anti bentur, air dan debu membuat kamera aksi ini cukup berguna, pasalnya resolusi pixel foto yang dimiliki lebih tinggi dibandingkan GoPro dan JVC yakni 13MP. Menariknya lagi alat yang memiliki point of view hingga 170 derajat ini bisa dikendalikan dari jarak jauh karena dilengkapi fitur koneksi nirkabel.

Harga Sony Action Cam HDR-AS100V : $300

4. Garmin VIRB Elite


VirB Elite dibuat melalui saran dan kritik produk terdahulu yang dilansir, penambahan sensor untuk membanguk kualitas 1080p kualitas HD tentu dibuat, kemudian resolusi 16MP untuk foto membuat kamera ini cukup kuat untuk bersaing dengan jenis lain. Tak hanya itu, kelebihan yang dimiliki produk ini adalah tersedianya GPS, untuk mengukur kecepatan dan bahkan memberitahu Anda berada di ketinggian. Konektivitas WiFi yang dimiliki juga digunakan ketika terhubung ke smartphone iPhone atau Android Anda bersama dengan berbagai macam peralatan Garmin.

Harga Garmin VIRB Elite : 250 Euro

5. Drift Ghost-S


Kelebihan yang dimiliki Drift adalah layar LCD lebih lebar yakni 2 inci yang tangguh dari Gorilla Glass, kemudian Audio yang dirancang lebih jernih saat melakukan perekaman. Selebihnya Action Cam ini memiliki koneksi WiFi dan tahan air hingga 3 meter tanpa case waterproof.

Harga Drift Ghost-S : 300 Euro

6. Ion Air Pro 3


Air Pro 3 melanjutkan suksesornya dengan bobot 142 gram yang mampu merekan HD video 1080p dan 12MP untuk resolusi foto. Sudut bidik 160 derajat membuat kamera ini pas untuk dipasangkan pada beberapa titik seperti helm ataupun rangka kemudi sepeda.

Harga Ion Air Pro 3 : 350 Euro

7. Hedcam Ten80 Bullet Cam


Bobot yang dimiliki hanya 39g, Hedcam Ten80 Bullet Cam memiliki desain kecil menyerupai peluru, ringan dan kompak. Kamera Aksi ini pas dan bisa ditempatkan disegala titik, karena bentuk yang kecil maka tak ada masalah menempatkanya dimana saja, meski kecil fitur video yang dimiliki telah mengadopsi full HD 1080p dengan kemampuan bertahan dalam air hingg 10 meter.

Harga Hedcam Ten80 Bullet Cam : 150 Euro

8. iSAW A2


 iSAW A2 ikut hadir untuk memenuhi para penyuka olah raga ekstrim dan bisa ditempatkan pada sepeda , kayak , papan surfing dan helm. Dilengkapi head strap spesifikasi yang dimiliki Action Cam ini juga tak kalah mantapa yakni dengan 1080p full HD kemudian ante bentur dan mampu bertahan di kedalaman 50m dengan sudut bidik 140 derajat, cukup mumpuni untuk mengabadikan aktivitas luar ruang Anda.

Harga iSAW A2 : 150 Euro

9. Rollei Actioncam S-50


Rollei Actioncam S-50 adalah kamera yang paling bisa mengukur portabilitas 25mm. Meskipun desain berukuran saku yang ini masih salah satu tindakan kamera terbaik dengan sensor 14MP yang mampu mejalankan 1080p pada 30fps. Kamera yang agak menyerupai bentuk GoPro ini juga dilengkapi WiFi dan lensa ekstra tipis tanpa mengurangi kekuatan di kedalaman air, untuk menjaga kekuatan Anda harus menggunakan case waterproof.

Harga Rollei Actioncam S-50 : 300 Euro

10. Polaroid C3


Berbentuk fisik kubus kecil yang lucu ini mampu merekam video dan foto dengan sudut bidik 120 derajat. Sensor 5MP akan menangkap video pada 1280 x 720 dan foto 5MP. Jelas, Anda tidak akan mendapatkan kualitas yang sama seperti GoPro, tetapi Polaroid C3 memiliki keunikan di mana kualitas mengambil kursi belakang untuk ukuran dalam beberapa hal.

Harga Polaroid C3 : 1.200.000 IDR

11. Geonaute 360-degree Action Cam


Sepertinya kamera ini selain sebagai Action Cam kamera ini memiliki pengelihatan nyaris seperti kamera 360, meliputi semua sudut pandang kamera ini dilengkapi dengan teknologi shockproof. Geonaute menggunakan tiga kamera 8 Megapixel dengan lensa sudut lebar yang akan membiarkan Anda menembak 360 derajat video hingga resolusi 2048x1024 serta mengambil gambar dalam gaya panorama. Beratnya di kurang dari 200g, tahan air yang bekerja hingga kedalaman 100m.

Harga Geonaute 360-degree : 399 Euro

12. Toshiba Camileo X-Sports


Toshiba yang juga sebagai produsen elektronik asal Jepang ini memajang produk Action Cam dengan casing tahan air hingga 60 meter dan shockproof dari ketinggian 1,5 meter. Interface yang dimiliki agak unik yakni tersedia remote pergelangan untuk dikenakan dan kontrol mudah menuju layanan koneksi Wi-Fi kemudian upload video cepat dan kemampuan untuk membuat film di 60fps 1080p lewat lensa wide angle dan kinerja tinggi sensor 12MP CMOS.

Harga Toshiba Camileo X-Sports : $350

13. Liquid Image Ego Mini


Kamera ini menawarkan entri yang lebih terjangkau untuk dunia kamera aksi, peningkatan Ego terlihat dari bentuk yang berubah lebih kecil dan built -in Wi-Fi. Liquid Image Ego Mini juga menawarkan lensa wide angle 136 derajat untuk merekam dan streaming penuh 1080p HD dan hasil kamera foto 12 Megapixel. Menariknya adalah kamera ini bisa Anda ajak menyelam di kedalaman 130 kaki.

Harga Liquid Image Ego Mini : $200

14. Panasonic HX-AH100


Produsen elektronik ini juga tak mau kalah dengan menghadirkan Action Cam lewat desain Earhook unik yang berarti Anda tidak perlu memasangnya ke helm. Cukup kaitkan HX - AH100 saja karena perekam dibuat terpisah dengan kamera, sehingga bisa diatur lebih fleksibel. AH100 Panasonic ini dilengkapi full HD 1080p pada 60fps dan video HD 720p pada 120 fps dengan 160 derajat sudut pandang f/2.5. Tersedia juga fitur Wi-Fi yang berarti Anda dapat melakukan streaming rekaman.

Harga Panasonic HX-AH100 : TBC

15. Swann Bolt HD


Ini merupakan Mini kamera HD dan DVR combo yang mampu menangkap video full HD 1080p pada 30fps dengan mikrofon stereo. Lensa sudut 135 derajat akan mendapatkan tampilan yang layak dari lingkungan Anda didukung kamera foto 12 Megapixel. Kamera ini bisa tahan air hingg kedalaman 32 kaki, tersedia juga port mini HDMI untuk menghubungkan Swann Bolt HD ke TV.

Harga Swann Bolt HD : $200

16. Contour ROAM 2


Contour ROAM 2 menawarkan fitur full HD 1080p dan 720p video pada 60fps , Menariknya sudut bidik lensa yang dimiliki adalah 270 derajat, memiliki tombol modus gerak dan material yang dibuat nyaman meskipun Anda menggunakan sarung tangan, kemudian daya tahan baterai yang cukup baik untuk bertahan hingg 3,5 jam.

Harga Contour ROAM 2 : 170 Euro

17. Mio MiVue M350


Ini merupakan action camera yang tak kalah hebat, desain ringkas dan tangguh, kamera ini menawarkan kualitas video full HD yang mudah digunakan dalam kondisi dan medan apa pun. Mirip seperti GoPro. Kamera ini sanggup merekam video dengan kualitas gambar full HD (1920 x 1080) dan kecepatan frame maksimal 30 fps dan format codec H.264. Untuk media penyimpanannya menggunakan MicroSD card hingga kapasitas 32 GB. Action Cam ini memiliki sensor CMOS 5 megapiksel f/2.8,  sertifikat IPX8, tahan hingga suhu ekstrem -10 sampai dengan 60 derajat celcius serta menggunakan lensa sudut bidik lebar 170 derajat.

Harga Mio MiVue M350 : 3.800.000 IDR

18. Xiaomi Yi


Resolusi kamera yang dimiliki 16MP serta sensor Exmor R CMOS, dengan spesifikasi tersebut tentu hasilnya cukup baik, sayangnya Xiaomi Yi ini tanpa display LCD, alhasil agak kesulitan jika saat melakukan pairing antar ponsel dengan Xiaomi Yi. Dalam paket pembelian tidak tersedia box underwater yang dijual terpisah, tetapi terdapat kabel data untuk konektivitas, baterai serta buku panduan.

Harga Xiaomi Yi : 1.700.000 IDR

19. SJCAM5000


Kamera ini memiliki dimensi dan bentuk yang sama dengan Xiaomi Yi dan GoPro Hero 3+, meski begitu memiliki spesifikasi yang berbeda yakni 16MP sensor CMOS Ambrella A7LS75 DSP milik Panasonic, layanan WiFi nya bisa terkoneksi dengan smartphone OS android dan iOS. Dalam paket pembelian terdapat case anti air yang mampu menahan hingga kedalaman 30 meter dengan 3 modus pengambilan gambar yakni single shot, snapper serta time-lapse.

Harga SJCAM5000 : 2.300.000 IDR

20. Brica B-PRO5 Alpha Edition


Sensor yang dimiliki Action Cam ini hanya 5.0 jenis CMOS, untuk hasil foto mau tak mau terdapat interpolasi hingga 12MP, kemudian untuk video HD dengan pilihan 30 dan 60 fps continuous loop. Performa pengambilan gambar sekitar 170 derajat dengan aperture f/3.1 dan 4x digital zoom. Untuk melakukan monitoring menu bisa dengan mudah lewat layar LCD 1,5 inci disertai koneksi wifi built-in. Pada paket pembelian waterproof case tidak tersedia namun begitu  beberapa aksesori pendukung dari Flat Helmet Base with adhesive, Curved Helmet Base with adhesive, Handlebar Mount hingga Soft Cloth dan B-PRO5 Alpha Sticker telah terdapat dalam paket pembelian.

Harga Brica B-PRO5 Alpha Edition : 1.500.000 IDR

Komentar