Ternyata BenQ Sedang Kembangkan Kombinasi Action Cam Dalam Smartphone

Wow! Ternyata produsen elektronik yang telah banyak menelurkan anak perusahaan ini diam-diam tengah mengembangkan produk dengan menggabungkan antara digital imaging dengan smartphone.

Hingga informasi ini dirilis belum bisa disebutkan jenis serta tipenya.Namun yang pasti produk tersebut masih dalam pengembangam dan akan diluncurkan pada waktunya nanti.

"Untuk kamera kita sedang membuat sebuah kamera action yang ada dalam sebuah smartphone," papar Eko Handoko Wijaya selaku general manager BenQ untuk Indonesia.

Pria yang akrab disapa pak Eko ini menjelaskan bahwa produk BenQ ini ada banyak, mulai dari monitor, proyektor hingga kamera, dan yang paling banyak peminat ada di ranah monitor. "Untuk itu kita memerlukan mitra untuk memperluas cakupan dan merupakan sebuah strategi baru agar lebih maksimal," ungkap Eko.

Sementara untuk pangsa kamera unit terbaru masih dalam pengembangan san sebagai bocoran yang didapat brikam bahwa BenQ tengah mengembangkan kombinasi kamera action pada sebuah smartphone. Kita tunggu kehadirannya.

Komentar