Sensor Smartphone Terbaru Sony

Sensor smartphone terbaru sony kali ini menawarkan kemampuan hasil gambar luar biasa yakni menghasilkan gambar setara kamera dslr.

Sensor terbaru jenis CMOS tersebut diberinama Exmor RS IMX230. Dibandingkan dengan sensor pendahulunya sensor yang tertanam pada Xperia Z3 maka IMX230 terbaru sekarang ini memiliki ukuran lebih kecil yakni 1/2,4.

Sensor smartphone terbaru sony ini mampu mengemas resolusi 21mp, tak hanya itu saja, terdapat teknologi canggih yang mengiringi sensor terbru sony smartphone yakni autofocus ohase-detection dengan kemampuan identifikasi sebanyak 192 titik.

Dengan hadirnya teknologi canggih tersebut tentu bisa diharapkan membantu sebuah smartphone melakukan jepretan tanpabkhawatir momen trrsebut bergerak, karena dengan sensor ini objek bergerak dapat diabadikan dengan mudah dan tetap tajam.

Sensor smartphine terbaru sony ini juga dilengkapi dengan fitur unggulan sony dalam digital imaging yakni HDR (high dynamic range) baik foto serta video dengan resolusi ability 4k.

Sayangnya informasi yang diterima jenis teknologi ini hadir pada akhir tahun 2015. Dan smartphone sony yang menggunakan teknologi ini adakah Xperia Z4 yang rencananya akan dilansir sekitar pertengahan tahun 2015.

Menariknya, sony enggan memilih eksklusif, untuk itu sensor smartphone terbaru sony ini juga dipasarkan untuk pabrikan lain seperti apple, samsung dan oneolus one.

Komentar